25 Gambar Tato Terlengkap Keren Aneka Motif

Setelah sebelumnya kami memberikan ulasan mengenai tato cicak, kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai 25 Gambar Tato Terlengkap Keren Aneka Motif untuk anda. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, tato merupakan seni lukis tubuh yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu dan hingga kini masih menjadi kegemaran masyarakat dunia. Tato berkembang begitu pesat di negara-negara eropa dan amerika. Di Indonesia sendiri, tato cukup banyak digemari masyarakat. Daerah dengan tingkat pecinta tato terbesar di Indonesia adalah Bali.

Nah tato yang kini ngetrend terdiri dari berbagai macam motif dan desain, mulai dari tribal, batik, bunga, angka, tulisan, tato temporer, abstrak, naga, tengkorak, dan tato hewan. Beragam motif tersebut dapat kita kreasikan menjadi bentuk yang bermacam-macam sesuai dengan kreatifitas si-penato. Nah untuk pembuatan tato itu sendiri biasanya di tangan, lengan, dada, kaki, leher, dan punggung.

Harga membuat tato bermacam-macam mulai dari yang puluhan ribu hingga ratusan ribu tergantung dimana anda membuatnya dan motif apa yang anda buat. Semakin kecil ukuran tato maka harga akan semakin murah, dan sebaliknya. Membuat tato di studio tato juga pastinya akan membuat anda merogoh kocek yang cukup dalam. Sedangkan membuat tato di tukang tato pinggir jalan tentu lebih murah.

Di Bali, banyak tukang tato pinggir jalan yang menawarkan jasa tato non permanen (temporer) yang banyak digemari oleh wisatawan dalam negeri. Jika anda ingin mencoba, bisa datang langsung ke Denpasar.

Nah kali ini Tatopedia akan memberikan 25 Gambar Tato Terlengkap Keren Aneka Motif untuk referensimu yang ingin membuat tato.

tato tribal keren di punggung

tato wanita keren di punggung

tato angel keren di tubuh cewek

tato bunga di pundak cewek

tato kupu kupu keren

tato tulisan keren buat cewek

tato angka terkeren

tato tulisan arab

tato tulisan di leher

tato macan keren

tato bintang simple ditangan

tato bintang terbaik

tato bintang kejora di pundak

tato bulu di tangan

tato tribal di lengan

tato barong bali keren

tato naga di dada

tato couple hati

tato pasangan pacar

tato yakuza cewek

tato bunga di punggung

tato tulisan di dada wanita

tato tulisan terbaik

gambar tato naga

tato 3d tulisan

Sebenarnya 25 Gambar Tato Terlengkap Keren Aneka Motif hanyalah sebagaian kecil dari ribuan motif tato yang ada di dunia. Namun gambar-gambar diatas kami pilihkan yang populer saja. Untuk mendapatkan update koleksi terbaru, silakan pantau terus blog ini. Sekian dan selamat berkreasi!

Label: