5 Tato Ular King Cobra Paling Keren

Setelah sebelumnya kami memberikan koleksi tato cicak kepada anda, kali ini kami kembali akan mengulas mengenai tato hewan yaitu 5 Tato Ular King Cobra Paling Keren. King cobra seperti yang kita tau bersama merupakan raja ular. Ular ini sangat ganas dan mematikan karena memiliki bisa yang dapat membunuh manusia hanya dalam waktu 30 detik. Tentu kita yang pernah melihat ular ini akan takut jika tidak biasa.

Namun dibalik fakta yang menakutkan, king cobra ternyata menjadi simbol kekuatan bagi sebagian orang dan kelompok. Ada orang yang menganggap bahwa dengan memiliki tato cobra maka mereka akan lebih percaya diri dan terlihat gagah. Bahkan ada geng motor juga yang memiliki nama geng Black Cobra.

Nah tato ular cobra memang sudah ada sejak lama dan menjadi tato yang cukup populer di negeri barat. Tentunya orang yang memiliki tato cobra adalah mayoritas laki-laki. Namun ada juga kok wanita yang punya tato cobra.

Tato cobra ini bisa anda buat di punggung, lengan, tangan, kaki, dan dada. Namun kebanyakan orang membuat tato ini di punggung karena membutuhkan permukaan kulit yang luas. Tato cobra bisa anda buat kecil atau besar tergantung keinginan anda. Bisa juga anda buat berwarna agar terlihat lebih hidup. Nah kali ini Tatopedia sudah menyiapkan koleksi 5 Tato Ular King Cobra Paling Keren yang kami himpun dari google.

tato ular cobra

tato king cobra

tattoo de cobra

foto tato ular cobra

tato cobra tengkorak 3d

Untuk membuat tato cobra, kami sarankan anda membuatnya di studio tato yang profesional karena untuk membuat tato ini cukup sulit. Sekian ulasan kali ini mengenai 5 Tato Ular King Cobra Paling Keren. Tetap nantikan koleksi tato terbaru dari kami. Selamat mencoba!

Label: