7 Tato Bulu Merak dan Elang Keren

7 Tato Bulu Merak dan Elang Keren merupakan salah satu pencarian tato yang paling sering dicari oleh pengguna google. Tato bulu ini kini memang banyak digemari oleh pecinta tato karena simple dan hasilnya bagus. Tato bulu sendiri merupakan jenis tato yang bisa dibuat di tangan, lengan, dada, leher, dan kaki. Yang paling banyak membuat tato bulu ini adalah wanita.

Tato bulu yang paling banyak dicari dan dibuat adalah tato bulu merak, bulu elang, dan bulu angsa. Ketiga hewan tersebut memang dikenal memiliki bulu yang indah dari segi bentuk dan warnanya. Khusus tato bulu elang, biasanya digambarkan dalam bentuk sayap dan biasanya dibuat di punggung karena permukaan kulitnya lebih luas.

Selain desainnya bagus, tato bulu banyak dibuat karena dianggap memiliki arti kelembutan dan kehangatan. Nah kali ini Tatopedia sudah mengumpulkan 7 Tato Bulu Merak dan Elang Keren untuk anda yang kami kumpulkan dari hasil pencarian google.

tato bulu merak

tato bulu di punggung

tato bulu 3d di tangan

tato bulu elang

tato bulu di tangan

tato bulu tribal

tato bulu di dada

Anda dapat mengkreasikan tato bulu dengan membuatnya berwarna dan 3D untuk menambahkan kesan "hidup". Sekian ulasan koleksi 7 Tato Bulu Merak dan Elang Keren kali ini. Silakan share dan tetap nantikan koleksi tato terbaru dari kami.

Label: , , ,