15 Foto Tato Wanita Simple dan Keren

15 Foto Tato Wanita Simple dan Keren akan kami berikan kali ini untuk anda para wanita yang menyukai seni lukis tubuh. Di zaman sekarang tato bukan hanya identik dengan kaum pria. Memang jika dilihat dari sejarahnya, mentato tubuh sejak dahulu sudah dilakukan oleh banyak suku primitif di dunia, baik untuk pria maupun wanita. Namun sejak jaman yang lebih maju, wanita bertato cenderung dianggap tidak baik dan tidak wajar. Sehingga kebanyakan hanya kaum laki-laki saja yang mentato tubuhnya.

Namun sejak beberapa dekade terakhir, khususnya di Eropa dan Amerika mulai bermunculan wanita-wanita pencinta tato. Mereka melukis tubuh mereka dengan berbagai macam lukisan berbentuk bunga, tulisan, hewan, hingga tribbal. Bahkan setelah tahun 2000-an berkembang juga tato model 3D yang cenderung sangat disukai oleh wanita.

Tato wanita tidak hanya dilakukan di tangan atau kaki saja, namun juga berkembang hingga ke punggung, leher, belakang telinga, perut, hingga pinggul. Gambar tato di daerah punggung justru dianggap oleh sebagian orang membuat wanita terlihat lebih seksi dan cantik. Yang perlu anda perhatikan adalah ketika anda ingin mentato tubuh, jangan memilih desain tato yang terlalu ribet dan mengerikan. Nah maka dari itu kali ini kami akan memberikan 15 Foto Tato Wanita Simple dan Keren yang patut anda coba.

tato wanita di dada

tato wanita di punggung

tato wanita keren

tato wanita simple

tato wanita seksi

tato wanita bersayap

tato wanita punggung full

tato wanita dunia

tato wanita di perut

tato wanita bule

tato wanita yakuza jepang

tato badan wanita

tato buat wanita

wanita cantik bertato

tato wanita 3d

Bagaimana? Bagus dan keren kan gambar tato wanita diatas? Sengaja kami pilihkan yang terlihat simple namun tetap memberikan kesan cantik, romantis, dan elegant. Jika kamu tertarik, kamu bisa coba membuatnya di ahli tato kepercayaanmu. Sekian ulasan 15 Foto Tato Wanita Simple dan Keren ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Label: , , , , , ,