10 Motif Tato Cicak Keren Tribal 3D

Sebelumnya kami sudah sempat memberikan koleksi tato hewan yaitu tato bulu merak dan elang untuk anda. Kali ini kami kembali akan memberikan dan mengulas tato hewan lainnya yaitu 10 Motif Tato Cicak Keren Tribal 3D. Cicak atau dalam bahasa inggris berarti lizard merupakan hewan jenis reptile yang masih bersaudara dan mirip seperti bunglon, kadal, dan komodo. Pada dasarnya cicak hidup dimanapun tetapi kita lebih sering melihatnya di dinding rumah.

Bagi sebagian orang, cicak merupakan hewan yang menjijikkan. Namun bagi sebagian kalangan pecinta tato, cicak merupakan hewan yang cukup favorit untuk di gambar di tubuh. Di eropa dan amerika, cicak menjadi desain seni tato yang cukup digemari karena memiliki arti tertentu. Cicak berarti hidup yang penuh tantangan.

Untuk pembuatan tato cicak biasanya di tangan, leher, punggung, dan kaki. Namun tak jarang pula wanita yang membuat tato cicak di perut. Nah untuk motif tato cicak sendiri yang paling banyak dicari adalah tato cicak tribal dan tato cicak 3D. Berikut Tatopedia sudah mengumpulkan koleksi 10 Motif Tato Cicak Keren Tribal 3D yang dihimpun dari sumber pencarian google.

tato cicak keren

tato cicak tribal keren

foto tato cicak terbaru

tato cicak di leher

tato cicak di kaki

tato cicak tribal di pundak

tato cicak di tangan

tato cicak tribal simple

tato cicak 3d

tato cicak komodo di punggung

Nah sekian dulu postingan kali ini mengenai 10 Motif Tato Cicak Keren Tribal 3D. Jangan lupa share ke teman mu dan tetap nantikan terus update terbaru koleksi foto tato terbaru di blog ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Label: , ,