5 Tato Capung Keren dan Artinya

Setelah sebelumnya kami memberikan ulasan mengenai tato ular cobra, kali ini kami kembali akan memberikan ulasan tato hewan yaitu 5 Tato Capung Keren dan Artinya. Capung merupakan hewan yang sering dibuat tato oleh wanita selain cicak, elang, kupu-kupu, dan merak. Capung dianggap sebagai hewan yang bisa terbang bebas dan indah karena sayapnya memiliki 2 pasang yang cantik.

Ketika dibuat di tubuh, tato capung bisa di aplikasikan di bagian tangan, lengan, kaki, punggung, maupun dada sesuai dengan keinginan anda. Nah untuk model nya juga bisa anda buat hitam saja atau berwarna bahkan 3D. Tato capung 3D tentu akan memberikan kesan yang lebih bagus dan enak dilihat.

Untuk membuat tato capung ini cukup sulit walaupun ukurannya pasti tidak terlalu besar, namun anda baiknya membuatnya di studio tato yang profesional dan berpengalaman. Harga tato capung ini tentu tergantung dari ukuran dan warna yang anda inginkan. Nah kali ini Tatopedia sudah menyiapkan koleksi 5 Tato Capung Keren dan Artinya yang kami dapat dari google.

tato capung di tangan

tato capung di pundak

tato capung 3d

tato capung artinya

tato capung di punggung

Mungkin sekian dulu ulasan kali ini tentang 5 Tato Capung Keren dan Artinya. Pada artikel selanjutnya kami akan memberikan koleksi tato hewan lainnya untuk anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Label: